::IBUR::

Wednesday, February 07, 2007

EVDO Show Case (1)

Dont know why...tiba2 gw pengen cerita pengalaman gw pas launching EVDO show case nya tempat gw kerja. Buat temen2 yang masih ndeso dan gak tau(hehe sory ya cuma ikut2an tukul aja ko) apa itu EVDO coba liat aja di wikipedia deh.. :P. yah pada intinya itu adalah 3g nya CDMA deh..kalo di GSM kan namanya UMTS..ya nggak ndrooo..

Hmmm sebenernya kejadiannya udah lama sih ada 1 or 2 bulan yang lalu. Udah cukup lama emang tapi emang sengaja sih gw mau mengenang aja..walaupun kenangannya biasa-biasa aja sih gak indah2 amat.

Kejadianya di Bandung tepatnya di ITB. Kurang lebih 2 minggu gw dibandung gara2 ada acara ini..mungkin gw sendirian yang sok sibuk yang paling lama tinggal dibandung untuk acara ini. Tugas gw adalah menyiapkan isi dari stan yang ada di pinggir2. yaitu mobile tv, video conference, high speed internet dll. wah2 mulai keliatan kan sibuknya..(ah gaye loe .. hehe)

Di acara ini gw sampe 3 kali pindah hotel coba sampe2 gw ngumpulin 5 sendal hotel yah..mumpung gratis hajar bleh...

Tapi emang bener2 tersa tekanan target dan kerjaan pas acara ini. Bayangin gw harus menyiapkan semua infrastruktur dalam waktu kurang dari 2 minggu. belum lagi ada trouble2 yang kadang2 memaksa kita pulang malem sampe jam 2 pagi..tapi emang sih akhirnya gak pulang aka nginep di kantor.

---------------------
Ah gw udah ngantuk nih.. sory ya gw kasih (1) lagi deh ya..hehehe..niat gak sih loh coy nulis....hehe sory2 aja deh ya... :D
---------------------

1 Comments:

  • look at the bright side...."SPV"

    By Anonymous Anonymous, at 10:18 PM  

Post a Comment

<< Home