::IBUR::

Wednesday, March 29, 2006

Pelajaran dari AA Gym 1

Cling, tiba2 muncul sebuah window Yahoo Messanger di layar monitor gw. Oh...ternyata dari Nuri.. dia emang sering broadcast ke temen2 nya tentang berbagai hal. Kadang dia broadcast ayat alquran, hadist, atau info acara2 keislaman atau yang lain.

Tidak seperti biasanya gw membaca kemudian langsung menutup window Yahoo Messanger dari dia..hehe, tapi kali ini gw agak tertarik broadcast dari dia. Hey, ada pengajian AA Gym..hmmm...kebetulan masjid tempat beliau berceramah gw lewati pas pulang yaitu Mesjid Agung Al-Azzhar. Saat itu juga munculah niat untuk hadir di acara tersebut. And kebetulan gw belum pernah ketemu langsung dan ikut acara beliau, jadi yah iseng2 ikut ah....

Sekitar jam 18.00, gw langsung bergegas untuk siap2 sholat magrib dan pulang. hmm..mungkin pengajianya akan sampe malem nih, batin gw. Ah makan di Menara Jamsostek aja dulu..sambil mengenang masa2 indah kerja outsource di Jatis dl..pikir gw. Akhir nya gw mampir makan nasi uduk di belakang menara jamsostek. Terbayang saat gw masih jadi dev. di Jatis dl..:D..nice experience.

Setelah makanan abis gw santap..gw langsung tancap gas motor gw si Ibur...dengan kecepatan kurang lebih 60 km/h gw melaju ke tempat tujuan. Sekitar 15 menit gw udah sampe sana... and sudah rame... Sudah banyak stand2 yang berdiri di sekeliling Mesjid tersebut.

-----
Continue... heh..cape juga ya nulis :)) panjang juga kalo diceritain :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home