::IBUR::

Tuesday, March 21, 2006

Harta Itu

Beberapa hari ini saya pulang pergi ke rumah sakit, namanya RS nya MMC. Saya gak tau juga kepanjangan dari apa pulak MMC tersebut. Yang saya tau itu, orang-orang terkenal pernah dirawat di RS tersebut. And yang saya inget lagi katanya sih pernah terjadi mall praktek(spell??) di tempat itu. Tapi gak tau juga bener apa nggak.

Begitu masuk ke rumah sakit itu langsung tercium bau khas rumah sakit, bah...saya gak seneng bau2 kayak gini. Selama di rumah sakit banyak orang2 yang sakit (ya iya lah nama nya juga RS). But know what?? saya kembali tersadar akan harta yang Allah kasih buat saya and harta itu yang paling mahal, yang merupakan modal utama untuk hidup di dunia and juga di akhirat. You know what kan?? yup itu adalah kesehatan. Harta yang paling mahal yang sering kita lupakan.

And Know what lagi?? mulai saat ini...saya akan memprioritaskan dan berusaha untuk menjaga kesehatan tsb. And berusaha utk tdk mengorbankan kesehatan dengan fikiran2 yang di luar kendali saya. (ngerti gak) :D. And ada doa yang bagus Nih..

Allahumma innanas aluka salamatan fiddin
Waafiatan fil jasadin
Waziyadatan fil ilmi
Wabarokatan firizki
Wataubatan qoblal maut
Warahmatan indal maut
Wamagfirotan badal maut
Allahumma hawwin alaina fi syakaratil maut
Walaffwan indal hisab

menurut saya doanya cukup komplit, kita minta Agama(din) yang baik, Jasad yang sehat, ilmu yang bermanfaat, rizki yang berkah, tobat sebelum kematian, rahmat disaat kematian, ampunan setelah kematian, kemudahan pada saat menghadapi sakaratul maut dan ampunan disaat hisab.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home