::IBUR::

Tuesday, March 21, 2006

Mutiara yang Diselimuti Batu Cadas

Haha..pas gw baca judul yang gw buat sendiri....gw mikir..batu cadas..hmm...berlebihan gak ya..:D. Tapi itulah gambaran yang menurut gw paling pas buat temen gw satu ini. Gaya bicaranya keras...kalo nyuruh orang buru2...bah..pokoknya gak enak lah jadi anak buahnya :D. makanya gw bilang batu cadas =))

Tapi dibalik itu, ilmunya men..keren bo.. pas gw liat dia presentasi beh...dilibas tuh lawan2 politiknya(emannye parpol :P). tapi nah ini dia susahnya..kalo elo mau dapet ilmu dari dia, elo harus berhadapan dengan batu cadasnya dl... nah selama itu lah elo harus bersabar agar batu cadas itu hancur..baru bisa dapetin mutiaranya.

sampe sekarang gw masih berhadapan dengan batu cadas nya sih :(. tapi kadang mulai terlihat juga kemilau mutiaranya. :D.

Pelajarannya sih kayaknya setiap orang itu pasti punya sisi positif..haha..kesimpulannya general banget ya.. tapi gitu deh..pelajaran dari orang ini.

2 Comments:

  • yo, benk. kalo f suka musik CADAS !!!

    By Blogger Admin, at 11:22 AM  

  • Hallo man.. Musik cadas?? apaan tuh man?? Rock ya??

    By Blogger ibur, at 8:25 AM  

Post a Comment

<< Home