::IBUR::

Friday, March 24, 2006

Nehi..nehi...

Dua hari ini gw jalan2 ama orang india.. Dengan modal bahasa inggris seadanya gw coba berkomunikasi sama dia. Emang sih bahasa inggris gw ancur....banget.:D. Tapi toh kami saling memahami satu sama lain tuh..keke...

Orang india itu dateng kesini sebagai vendor untuk proyek Voice portal di kantor gw. Kata dia sih dia di Indonesia sekitar sebulanan. Kayak nya dia sempet salah bayar taksi..soalnya dia kira 100.000 sebagai. 10.000 "S*t" katanya...kakakkak... Dia juga sempet nanya sambil menunjukan dompetnya "This is enough for live about 3 days?" .. hehe.. kalo buat gw sih buat 3 minggu juga cukup tuh..:D.

Tapi karena lingkungan di TR masih Proyek..banyak debu..jadi baru sehari aja disana gw langsung batuk2.

Well..lumayan lah dua hari ini bisa latihan bahasa Inglish..kan salah ketik :D..

Oiya orang india kalo manggut/ mengauk tuh malah menggeleng ya...gw sempet kesel juga sebelum gw sadar itu. Soalnya gw jelasin geleng mulu .. hihi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home